Bus mewah di GIIAS 2019 

Ulasan bus mewah 'made in Indonesia' dengan segala bentuknya yang sedap dipandang menjadi berita populer kumparanOTO, Sabtu (8/8).

Selain dari sisi eksterior, bus kekinian makin mewah karena interiornya yang sengaja dibuat untuk menunjang kenyamanan dan kebutuhan para penumpangnya.
Bus mewah di GIIAS 2019 

Tak cuma itu, peluncuran mobil baru Toyota hingga penghujung 2020 juga menarik atensi banyak pembaca. Kemudian disusul bocoran mobil baru Morris Garage (MG) yang akan meluncur ke Indonesia minggu depan. 


Kendaraan transportasi berupa bus kini bertransformasi mengikuti perkembangan zaman. Bentuknya tak lagi mengotak biasa, ada yang deknya tinggi atau berupa dek ganda, yang bikin tampilannya menjadi bus mewah.
Bus mewah di GIIAS 2019 

Bagian dalam bus juga ikut dirombak sehingga tidak melulu jok konvensional yang menghadap ke depan semua. Ini tentu demi menunjang kenyamanan dan kebutuhan para penumpangnya, mulai dari jok 'ala' pesawat first class, sleeper seat, hingga bagasi yang dapat mengangkut motor ataupun mobil.


Toyota Masih Punya Mobil Baru Lagi Selain Corolla Cross
Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Direktur Pemasarannya, Anton Jimmi Suwandy mengatakan masih ada mobil baru lagi usai Corolla Cross.
Toyota Raize

Dirinya mengungkapkan, mobil anyar tersebut untuk menstimulus pasar yang tengah lesu akibat kondisi pandemi virus corona. Lalu model apa yang bakal diluncurkan? Apakah benar-benar baru atau penyegaran?

Mobil Baru MG HS Meluncur Minggu Depan
Morris Garage atau MG Motor Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan mobil baru. Seremoni peluncurannya akan dilakukan 13 Agustus 2020 mendatang.
MG HS 

Kepastian ini terungkap dari unggahan akun Instagram MG Motor Indonesia. Postingan itu menampilkan siluet mobil yang diduga MG HS, kemudian dihiasi dengan kombinasi huruf dan angka D-7. Jika boleh diartikan sebagai H-7 waktu peluncuran (sejak 6 Agustus).

KPR